Cara Daftar Google WebMaster

Apa sih Google web master :??
jadi berhubung lagi belajar dari awal lagi saya nyoba pake SEO sederhana dari ngubah tauntan atau umpan balik atau Search engine tool yang jika ketik AlfinFik Blog jadi keluar web kita gitu.

nah ini juga ada Google WebMaster gunanya agar web kita masuk dalam Index Google sendiri atau
mesin pencarian bahasa kerennya . yook lah langsung

1. Mula mula masuk di Google WebMaster (sekalian login dengan akunnya)
2. Lalu ketik web yang akan di masukan index Google WebMaster seperti ini




3. Yeep selesai juga daftarnya di Google WebMaster namun pendaftaran belum di verivikasi jadi harus di verifikasi dlu . Pilih Alternatif methods - Klik Html Tag - Copy Code lalu buka blog kalian . cek gambar gih


4. Setelah masuk di halaman Blogger kalian , pilih menu Templete - Edit Html


5. nah sekarang waktunya paste Code Google WebMaster ke dalam Blog kalian cari <head> </head> lalu paste di dalamnya . seperti ini ....


6. Simpan Templete dan kembali ke Google WebMaster dan klik Verify dan akan tampil seperti ini :)


Yeyyyy Dan Blog kalian atau web kalian sudah terdaftar di Index Google loh . Contoh kalau search di Google dengan tag "AlfinFik Blog" maka akan keluar web saya .

mungkin cukup sekian yang bisa saya share tentang bagaimana Cara Daftar dan Verifikasi Di Google WebMaster . next saya akan meng share apa yang saya pingin kan hahaha its a random mind lah .. kalau pun bingung jangan sungkan tinggalkan di komentar terima kasih :)

Semoga Bermanfaat kawaan :) sampai jumpa lagi ...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Daftar Google WebMaster"

Post a Comment