Cara Daftar Blog Di Alexa

cara daftar blog di Alexa
Halo halo berjumpa lagi dengan Saya . berhubung minggu kemarin enggak post soalnya minggu itu "Libur" heehehe semua koneksi semua laptop maupun hp mati biar gak ada yang ngontak jadi maaf kalo gak kebales yang pm apalagi whatsup hehehe . Yop kali ini saya akan mengajar sedikit teknik SEO bukan SEO sih tapi cuma cuma Cara Daftar Blog Di Alexa kenapa pake daftarin di Alexa.com ?
jadi Alexa itu udah mendunia gan kita bisa tau website kita atau blog kita RANK nya . RANK ? iya gan Ranking  blog kita gitu hehehe namun di Alexa.com ini sudah berbayar gan . namun ane ajarin biar bisa daftar gratis di  Alexa.com . yok yok gan .

1. Mula mula buka situnya dulu alexa.com/siteowners/claim . kenapa gak langsung di Alexa home ? coba deh dari alexa home pasti trial 7 hari hehehe trus isi data blog mas nya .

cara daftar blog ke Alexa

2. trus Continue oh iya kalau belum punya akun sekalian daftar . setelah daftar pilih Continue dan akan keluar 3 tipe cara verivikasi di Alexa . tapi masnya pilih cara 2 yaa . trus Copy Code Blog

cara daftar blog ke Alexa

3. Copy data ke blog kita mas di tempat bawahnya <head> </head> pokoknya dalam lingkup head seperti ini kalau bingung

cara daftar blog ke Alexa

4. Sampun Jelas kan ? hehehe trus Simpan Templete lalu Refresh blog kita bisa pake F5 . trus baru pilih klik Verivikasi ID  di alexa tadi . seperti ini 

cara daftar blog ke Alexa

5. Taraaaaaa dan akan ada tulisan Your Site Is Successfully Claimed . yang artinya blog anda telah anda miliki hohohoho . dan bisa langsung ke Dasboard kita dan lihaaat RANK kita .

cara daftar blog ke Alexa
taraaaaaa selesai deh dan Blog baru saya di tahun 2016 ini menduduki posis 13juta :3 hahaha amazing kan gan hehehehe
jadi blog yang kalian daftarkan di alexa otomatis terindex di Google jadi menaikan SEO mas , semakin banyak kita memberi link website kita ke web orang maka link kita akan semakin maju dan ranking kita semakin naik dan semoga aja naik kelas hahahaha . mungkin hari ini cukup yang bisa saya share tentang Cara Daftar Blog Di Alexa . eiittss iya masih error dan butuh bantuan ?? silahkan komentar atau PM saya mas hehehe btw hari minggu libur haha :p .

semoga bermanfaat ya mas , sampai jumpa di next tutorial ..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Daftar Blog Di Alexa"

Post a Comment