Cara membuat Disclaimer Blog atau Web

Yooo !! Jumpa lagi hehehe berhubung kemarin uda nge post tentang jaringan sama utek utek wifi , sekarang yang akan saya share adalah seputar tentang Blog banyak di antara teman teman yang uda blog tapi gak pake Disclaimer Privacy policy bukan ?? tapi apa sih gunanya ??

     Gunanya selain web kalian terlihat profesional web kalian juga ada tatacara ada haknya gitu jadi lebih kece lah istilahnya ibarat kayak sekolah setiap siswa pasti makai seragam bukan . nah web kalian seperti itu ibarat web kalian make baju jadi keliatan profesional hehehe . Yook lah langsung aja kita buat , mula mula kalian buka http://www.privacypolicyonline.com/ aslinya banyak web untuk membuat Disclaimer namun di web tersebut lebih gampang dan rinkas .

1. buka webnya http://www.privacypolicyonline.com/ lalu pilih Disclaimer



2. Setelah itu lengkapi data masnya di web tersebut . contoh nya seperti ini 

3. Lalu tekan Generate Disclaimer dan ..............


taaaraaaaaaaaaaaaa Disclaimer kalian uda jadi . sekarang tinggal post di blog atau web nya mas mas eh dan jangan lupa kalau di blog , posting di Laman bukan Pos loh .
      yang nantinya akan jadi seperti ini kalau di taru di laman Blogger masnya ini contoh disclaimer saya yep mungkin cukup sekian yang bisa saya share tentang Cara membuat Disclaimer Blog atau Web, selanjutnya saya akan share tentang membuat privacy policy nya juga biar gak nanggung .

semoga bermanfaat kawaan .. sampai jumpa next artikel :) ..


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara membuat Disclaimer Blog atau Web"

Post a Comment